Minggu, 19 Maret 2017

Cara Menjadi Agen Pulsa Centra Tronik

Cara Menjadi Agen Master Dealer Pulsa Reload Termurah Centra Tronik bisa anda lakukan dengan langkah sangat mudah dan GRATIS. Anda bisa mendaftarkan diri anda dengan cara melakukan pendaftaran melalui sms dengan menggunakan format pendaftaran Agen Master Dealer yang telah kami tetapkan.
Setelah itu, anda pun sudah dapat menjalankan bisnis keagenan pulsa elektrik murah semua operator sekaligus sebagai penyedia jasa pembelian token listrik pln dan pembayaran layanan ppob online.

Cara Menjadi Agen Pulsa Murah

PENDAFTARAN AGEN MASTER DEALER TANPA BIAYA REGISTRASI APAPUN ALIAS GRATIS / FREE
JADIKAN HANDPHONE ANDA MENJADI MESIN UANG OTOMATIS YANG LUAR BIASA DENGAN MEMANFAATKAN FASILITAS TEKNOLOGI TRANSAKSI DAN MARKETING YANG TELAH KAMI SEDIAKAN DALAM MEMBANGUN USAHA ANDA.
FORMAT PENDAFTARAN
KETIK :SUKSES.NAMAKONTER.KOTA.NOMORHP
CONTOH : SUKSES.CENTRACELL.JAKARTA.081260123456
KIRIM PENDAFTARAN KE 0853-6220-6557 (Nomor Untuk Pendaftaran Agen)
SMS Center :TELKOMSEL : 0822-3455-5711 0852-8715-9990 0853-1133-6865 0853-1133-6874
INDOSAT : 08155555729XL : 0877-8847-7461 Three : 0896-8136-8136
*Format transaksi dapat dikirim ke sms center manapun, apapun tipe operator sellular simcard anda
CATATAN PENTING:
  1. Penulisan format daftar  harus benar, menggunakan kata SUKSES di depan.
  2. Memakai tanda Titik (.) sebagai pemisah.
  3. Nama Konter bisa menggunakan nama pribadi / nama usaha Anda.
  4. Kota diisi dengan alamat domisili Anda saat ini.
NB : Setelah sms pendaftaran anda terkirim mohon tunggu beberapa saat, karena sistem kami masih memproses data-data anda. Apabila belum mendapatkan balasan silahkan di kirim ulang ke SMS CENTER lain atau Cek Format Anda mungkin ada kesalahan.
Setelah proses pendaftaran sukses, anda akan mendapat/ menerima reply sms konfirmasi bahwa pendaftaran telah berhasil, dan memberikan informasi tentang, ID agen, kode PIN keanggotaan anda untuk keperluan transaksi.
Harap simpan baik-baik Kode ID dan PIN anda karena itu adalah bukti keanggotaan anda.
  1. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami tidak pernah meminta PIN Anda.
  2. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus secara otomatis oleh sistem.

Langkah-Langkah Selanjutnya Setelah Berhasil Melakukan Pendaftaran

Diantara para mitra mungkin masih ada yang bingung, Apa dan bagaimana langkah yang mesti dilakukan selanjutnya setelah terdaftar jadi agen kami. Untuk memberi jawaban, berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus Anda lakukan.
  • Ganti PIN Default Anda Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar. Cara ganti PIN silahkan ketik SMS dengan Format : GANTIPIN.PIN LAMA.PIN BARU Contoh : GANTIPIN.1234.9876 Kirim ke salah satu nomor SMS Center transaksi.
  • Lakukanlah Latihan Transaksi sangat di sarankan bagi para mitra sebelum deposit, untuk melakukan uji coba transaksi. Selain sebagai latihan, juga sebagai test kecepatan respon server kami. Gunakan format transaksi yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol. Contohnya : cek saldo dan cek harga pulsa termurah. Untuk melakukan cek harga realtime dari server pulsa murah kami silahkan kirim SMS dengan Format : H.NamaOperator Contoh : H.TelkomselElektrik Kirim ke salah satu nomor SMS Center transaksi.
  • Lakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ CARA ISI SALDO DEPOSIT PULSA.
  • Mulai Berjualan Pulsa Elektrik Panduan lengkap format cara transaksinya silahkan baca ⇒ FORMAT DAN CARA TRANSAKSI.
Share: