Senin, 20 Maret 2017

FAQ / Tanya Jawab

Dibawah ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh mitra kami seputar bisnis pulsa di centra tronik
Sebelum bertanya sebaiknya cek dahulu daftar Faqs dibawah ini. Jika pertanyaan yang anda maksudkan tidak ada dalam daftar pertanyaan, silahkan tanyakan melalui Costumer Support yang senantiasa siap melayani Anda 1×24 jam.

F.A.Q.S / Tanya Jawab Bisnis Pulsa



Tidak Ada Sama Sekali, Pendaftaran agen di server Centra Tronik sepenuhnya FREE alias GRATIS, anda tidak di pungut biaya apapun untuk mendaftar.
Untuk Anda yang ingin mendaftar menjadi agen kami, anda hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengirimkan SMS dengan format tertentu, untuk lebih jelasnya silahkan lihat di bagian pendaftaran.
Setelah terdaftar sebagai Agen Centra Tronik, langkah selanjutnya adalah mengisi saldo/ deposit. Caranya lihat di Cara Deposit.

Centra Tronik menggunakan Sistem Tiket untuk input deposit secara otomatis. Baca panduan deposit sistem tiket disini.
Pengisian saldo pulsa di server kami menggunakan sistem Tiket, dimana anda mengirimkan format tiket terlebih dahulu untuk mendapatkan kode unik.
Jadi 50.123 adalah kode unik anda yang harus anda transfer sesuai dengan jumlah tersebut dan jangan di bulatkan. Gak perlu khawatir, saldo yang masuk adalah sejumlah nominal yang anda transfer tanpa dikurangi 1 rupiah pun.
Jangan khawatir, anda bisa melakukan deposit dengan cara transfer tunai lewat teller di bank, harap dipastikan dan bilang ke teller bank agar nominal transfer sesuai tiket jangan dibulatkan.
Ada 2 cara downline anda melakukan deposit; Pertama : Deposit langsung ke server, caranya sama seperti anda deposit. Jangan khawatir bonus tetap masuk ke anda. Kedua : Downline membayar kepada anda, dan saldo anda di transfer kepada downline.
Ada beberapa penyebab deposit masuknya lama, berikut di antaranya :
  1. Intenet Banking Error/Gangguan terutama jika anda transfer ke rekening BRI, untuk bank yang satu ini sangat sering mengalami gangguan Ibangking.
  2. Meski Ibanking BCA dan Mandiri otomatis, tapi mutasi hanya bisa terbaca sampai jam 21.00 WIB
  3. Deposit dianjurkan jam 07.00 s/d 21.00 WIB, klo ada masalah bisa dibantu oleh CS yang masih standby.
  4. Biasanya pada hari Sabtu, Minggu dan Hari libur internet banking OFFLINE.
  5. Apabila terjadi gangguan, deposit akan diinput apabila ibanking sudah normal kembali.

Isi Pulsa Elektrik Dengan Kode Format : KODEPRODUK.NOPONSEL.PIN Contoh : T10.08123456789.1234 Atau Bisa juga Tanpa Kode Contoh : 10.08123456789.1234
Hapus Nomor yang hilang menggunakan Nomor Paralel, jika tidak ada nomor paralel silakan Hub. CS kami jangan lupa sertakan data diri Anda, agar CS dapat melakukan verifikasi
Cek apakah status SMS sudah delivered? jika sudah coba alihkan ke SMS center lainnya
Cukup ketik: CENTER lalu kirim ke salah satu SMS center yang Anda ketahui, atau bisa lihat di kolom samping kanan website ini
Silakan kirim ulang dengan format yang sama untuk mengetahui status trx Anda
Cek apakah sudah ada Serial Number (SN) jika sudah dapat validasi ke operator langsung, jika belum silakan hub CS kami
Jika Dikirimkan Dengan Format Yang Sama, Maka Transaksi Tidak Akan Terulang
Jaringan SMS Kadang Lambat Dalam Menyampaikan Reply, Tunggu Beberapa Saat, Jika Belum Mendapatkan Juga, Silakan Kirim Ulang Dengan Format Yang Sama/Coba Cek Saldo Dahulu
Pengisian Pulsa Elektrik Memang Tidak Dapat Selalu Cepat Karena Banyak Faktor Yang Mempengaruhi, Oleh Karena Itu Dari 100% Maka Terdapat 2% Transaksi Yang Lambat.
  • Cek Pulsa handphone anda. Bisa jadi pulsa anda habis sehingga SMS gagal Terkirim.
  • Cek apakah password dan pin anda sudah benar.
  • Cek juga kode Voucher mungkin saja anda salah memasukkan kode Vouchernya.
  • Mungkin saja nomor tujuan pengisian pulsanya salah.
  • Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
  • Cek apakah nomor SMScenter sudah benar.
  • System operator celluler mungkin sedang mengalami gangguan. Provider seperti indosat, telkomsel, xl mengalami gangguan.

Jika ada pertanyaan yang belum terjawab Silakan sampaikan pada kolom komentar dibawah ini.
Share: